Radikalisme Sekte Wahabiyah

Judul Buku: Radikalisme Sekte Wahabiyah, Mengurai Sejarah dan Pemikiran Wahabiyah Judul Asli : فضائح الوهابية (Fadla’ih Al-Wahhab...

Judul Buku: Radikalisme Sekte Wahabiyah, Mengurai Sejarah dan Pemikiran Wahabiyah
Judul Asli : فضائح الوهابية (Fadla’ih Al-Wahhabiyah)
Karya: Syaikh Fathi al-Mishri al-Azhari
Kompilasi PDF oleh: Molufir
Ukuran: 1,5 MB

Buku ini tidak membahas tentang terorisme, akan tetapi buku ini mengupas tentang sebuah ideologi yang memuat doktrin merasa “paling benar sendiri”. Siapapun orangnya dan apapun alirannya kalau tidak sepaham dengan mereka maka tergolong kafir, musyrik, sesat, ahli bid’ah, halal darahnya, wajib diperangi dan lain sebagainya. Selain mengkafirkan seluruh umat Islam, mereka juga menghalalkan membunuh umat Islam lainnya, menyembelihnya dan mencuri hartanya, sejarah menjadi saksi yang tidak terbantahkan.

Adalah sekte Wahabiyah yang berdalih mengenakan pakaian salaf dan mengklaim menjaga tauhid dan aqidah serta menghidupkan ajaran yang dianut oleh para ulama salaf shalih  telah menjadi racun yang mematikan untuk menggerogoti umat, bahkan bisa langsung sampai pada hati mereka yang akan terus menjalar ke seluruh badan. Racun Wahabiyah bagaikan tumor ganas yamg menggerogoti badan perlahan-lahan. Sungguh tumor dan penyakit seperti ini membutuhkan kepada orang yang ahli dalam mengobatinya. Syukur kepada Allah yang telah membuka kedok gerakan wahabi dan kesesatan mereka melalui penjelasan para ulama.

Wahabiyah mengingkari adanya madzhab wahabi atau kelompok yang disebut dengan wahabiyah, karena mereka mengetahui bahwa sejarah mereka penuh dengan kerusakan, penghancuran, aksi-aksi terorisme dan mereka mengklaim diri mereka dengan sebutan salafiyah.

Bagian kedua dari buku ini mengupas tuntas tentang kemiripan -kalau tidak mau dikatakan kesamaan- aqidah antara mereka yang mengklaim “Ahlussunnah” atau menamakan dirinya “salafi” dengan berdalih al Qur’an dan hadits serta perkataan “ulama mereka” dengan aqidah Yahudi yang semua tahu kalau mereka di luar Islam. Bahaya laten pasti lebih berbahaya dari yang terang-terangan melawan kita. Musuh dalam selimut jelas lebih susah untuk diketahui dari pada yang mengadakan perlawanan secara frontal.

Keyakinan Yahudi terhadap Allah ta’ala dan apa yang mereka nisbatkan kepada-Nya berupa sifat-sifat yang tidak layak, penyerupaan, tajsim (mengatakan Allah berbentuk), bertempat pada suatu tempat, berada pada arah dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan keyakinan-keyakinan lainnya yang menyimpang dari aqidah yang benar. Kenyataannya apa yang kita temukan pada Wahabiyah sama dengan keyakinan Yahudi. Baca dan renungkanlah sambil memohon perlindungan kepada Allah dari syetan yang terkutuk.(http://www.aqidahsunni.org)



Related

Wahabi Salafi 6275820832408884740

Follow Us

Facebook

Terbaru

Arsip

Langganan Via Email

Statistik Blog

item