Rangkaian Kegiatan Jamaah Haji Assunniyah di Mekah Sukses!

Jamaah Assunniyyah 2013 Saat Miqat Tan'im Saat berita ini diturunkan (31/10/13), jamaah haji di bawah naungan YBIH Assunniyyah K...

Jamaah Assunniyyah 2013 Saat Miqat Tan'im

Saat berita ini diturunkan (31/10/13), jamaah haji di bawah naungan YBIH Assunniyyah Kencong – Jember telah melakukan rangkaian ibadah haji dan umrah dengan sempurna. Serangkaian kegiatan yang menjadi program unggulan YBIH Assunniyyah, seperti umrah sunnah dengan miqat dari Tan’im dan Ji’ranah telah selesai di lakukan. Begitu pula acara-acara tour semisal ke Jedah dengan tujuan utama ke Masjid Terapung di Laut Merah, sudah terlaksana dengan sukses dan lancar. Sementara itu, keadaan para jamaah terutama kesehatan, tampaknya tidak ada masalah yang serius. Semua jamaah baik jamaah haji regular atau plus begitu antusias, dalam mengikuti semua kegiatan. 

Menurut rencana pada tanggal 6 Nopember 2013, rombongan Jamaah Haji yang dipimpin oleh KH. A. Ghonim Jauhari didampingi Istri, Hj. Nur Aini Farida akan bertolak ke Madinah sowan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Di Madinah jamaah haji akan melakukan serangkaian kegiatan lain seperti Shalat Arbain di masjid Nabawi, ziarah makam Rasul dan raudlah, ziarah Uhud, ziarah makam Baqi’, masjid Quba’, wisata Jabal Magnet dan lain-lain. 

Jamaah haji Assunniyyah yang berada di kloter 59 Embarkasi Juanda dijadwalkan akan menyelesaikan semua rangkaian ibadah haji tahun ini, pada tanggal 16 Nopember 2013. Pada hari ini, para jamaah akan diterbangkan menuju tanah air, melalui bandara Madinah.
Semoga menjadi haji mabrur. Amin

Related

Seputar As-Sunniyyah 3507124985813093938

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Facebook

TERBARU

Arsip

Statistik Blog

item