Website Resmi PP. Assunniyyah Telah Diluncurkan

Setelah sekian lama tidak terurus, akhirnya Situs Resmi Pondok Pesantren Assunniyyah Kencong Jember resmi diluncurkan, pada 11 Juli 20...


Setelah sekian lama tidak terurus, akhirnya Situs Resmi Pondok Pesantren Assunniyyah Kencong Jember resmi diluncurkan, pada 11 Juli 2015. Webstise berdomain Wordpress.com itu beralamat di http://assunniyyah.com/. Menurut pengasuh utama Pondok Pesantren Peninggalan Almaghfurlah KH. Jauhari Zawawi ini, Situs Assunniyyah dot com diharapkan menjadi wahana bagi masyarakat terutama wali santri dan alumni dalam memantau perkembangan pendidikan di Assunniyyah. Lebih lengkap alumnus Abuya Sayyid Muhammad Alawi itu mengatakan:

"Saya bersyukur kepada Allah SWT atas terbitnya website assunniyyah. Harapan kami,  para pembaca dan wali santri khususnya dapat mengetahui seluk beluk pendidikan PP. Assunniyyyah. Sehingga kami juga berharap kepada semua wali santri agar dapat membantu kami dalam melakukan proses mendidik dan mengajar para santri dengan cara ikut serta memantau, mengawasi dan memperhatikan keaktifan putra-putrinya di dalam pesantren. Mudah-mudahan website ini menjadi website yang bermanfaat, Amin Ya Rabbal ‘Alamin…"

Disamping itu, website yang digarap oleh santri assunniyyah sendiri itu dapat dijadikan sarana untuk menambah ilmu pengetahuan agama, ditengah kemajuan teknologi informasi yang terus menggelinding cepat.

Dengan media online ini, Assunniyyah semakin melengkapi media dakwahnya, setelah Radio Dakwah Assunniyyah dan Buletin Al-Ittihad. 

Situs ini menyedikan fitur-fitur yang dirasa sudah lengkap mulai dari email subscribe, media chatting forum email group dan lain-lain.

Diharapkan dengan website ini warga masyarakat terutama alumni dan walisantri lebih interaktif dalam menjalin komunikasi dengan Pondok Pesantren Assunniyyah. 

Related

Slider 1760646320493965475

Posting Komentar

Follow Us

Facebook

Terbaru

Langganan Via Email

Statistik Blog

item