Ketika Indonesia Dan Malaysia Bersatu Dalam Shalawat

Antara Februari hingga Maret 2013 lalu, Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf (Solo) melakukan tour di sejumlah kota di Malaysia dan Sing...

Antara Februari hingga Maret 2013 lalu, Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf (Solo) melakukan tour di sejumlah kota di Malaysia dan Singapura. Tour yang penuh barakah, berasaskan mahabbah kepada Rasulullah SAW. Bershalawat bersama dengan masyarakat Indonesia, Malaysia dan Singapura didampingi para ulama dan para habaib.

Ratusan ribu manusia hadir dari berbagai kalangan melantunkan shalawat, berharap syafaat di hari kiamat. Dilaporkan 130 ribu manusia hadir bershalawat, pada acara Malam Cinta Rasul bersama Habib Syech, 23 Maret 2013 di Dataran Merdeka Kuala Lumpur. Acara yang juga dihadiri oleh Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak ini disiarkan secara live oleh TV Al-Hijrah Malaysia. Bagaimana suasana Malam Cinta Rasul ini? Silakan kunjungi halaman You Tube ini : http://www.youtube.com/watch?v=iQ4GujUuvbQ

Inilah suasana dimana Indonesia dan Malaysia yang pada akhir-akhir ini bersitegang, bersatu dalam shalawat, tidak ada saling menghujat, tidak ada saling baku hantam, semuanya khusyuk bershalawat dipimpin suara merdu habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf, dalam kedamaian dan ketenteraman. Tiada yang dapat menyatukan mereka kecuali rasa mahabbah kepada Rasulullah SAW. Allahumma Sholli Ala Muhammad……..

Tanggal 1 Juni 2013 mendatang Habib Syech akan menyejukkan negerinya Upin dan Ipin ini dengan pembacaan mauled melalui suara khasnya. Acara yang bertajuk “Grand Mawlid – A Symphony of Love 2013” ini akan dihelat di Stadium Shah Alam, stadion sepak bola markas club Selangor FA yang berkapasitas 80.000 tempat duduk. Acara ini juga dimeriahkan oleh jam’iyah-jam’iyah shalawat Malaysia dan Singapura, serta akan dihadiri oleh ketua tarekat Naqsyabadi Haqqani, yaitu Syeikh Hisyam Kabbani.

فَيَا أَيُّهَا الْمُشْتَاقُونَ إِلَى رُؤِيَا جَمَالِهِ صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيْمًا


Related

Lintas Berita 4088615709036703780

Follow Us

Facebook

Terbaru

Arsip

Langganan Via Email

Statistik Blog

item