HTI Catut Logo NU dalam Muktamarnya!

HTI Mencatut logo Nahdlatul Ulama (NU)? Bukan kali ini saja hal ini dilakukan oleh ormas Hizbut Tahrir (Partai Pembebasan) Indonesia. Na...

HTI Mencatut logo Nahdlatul Ulama (NU)? Bukan kali ini saja hal ini dilakukan oleh ormas Hizbut Tahrir (Partai Pembebasan) Indonesia. Namun, kali ini NU benar-benar bereaksi atas ulah HTI yang membentangkan spanduk palsu Pagar Nusa di Muktamar Khilafah HT (2013) yang berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta.

NU, sebagaimana dilansir situs resmi NU Online (7/6) mengecam pembentangan spanduk tersebut.

Pagar Nusa sendiri adalah salah satu Badan Otonom (Banom) NU yang bergerak di bidang pengembangan seni bela diri. NUSA maksudnya “NU dan Bangsa” , yang berarti Pagar NU dan Bangsa.

Jika kali ini Pagar Nusa yang dicatut oleh HTI, namun jauh sebelumnya, tahun 2007 HTI juga telah mencatut logo Nahdlatul Ulama (NU) di Konferensi Khilafahnya pada tempat yang sama, di GBK.

Dua contoh kasus pencatutan logo ini hanya sample, sebab masih banyak aksi pencatutan lainnya.

Tindakan tidak bermoral ini patut mendapat kecaman dari berbagai pihak, tidak hanya oleh kalangan nahdliyyin. Orang yang masih memiliki hati nurani / moral dengan sendirinya akan mengecam prilaku sepert itu. []

DAKWAH BUKANLAH AJANG PENIPUAN.!

Related

Lintas Berita 798881943365189717

Posting Komentar

Follow Us

Facebook

TERBARU

Arsip

Statistik Blog

item