Siaran Langsung Dari Mekah Oleh Youtube

Meski Sergei Bryn pemilik Google seorang Yahudi, perusahaan miliknya kembali menyiarkan pelaksanaan ibadah haji secara langsung dari kota Ma...

Meski Sergei Bryn pemilik Google seorang Yahudi, perusahaan miliknya kembali menyiarkan pelaksanaan ibadah haji secara langsung dari kota Makkah, Arab Saudi. Siaran langsung dapat ditonton di situs berbagi video YouTube.

Situs resmi Google.com melaporkan, Kamis (25/10), siaran langsung ibadah haji tahun ini bisa ditayangkan berkat bantuan dari Kementerian Kebudayaan dan Informasi Pemerintah Arab Saudi.

Sebelumnya Saudi dan Google juga bekerja sama menggelar siaran langsung shalat tarawih di Makkah, setiap bulan Ramadhan.

Pada pelaksanaan haji tahun ini, lebih dari empat juta anggota melaksanakan rukun Islam kelima ini. Kegiatan berjalan lancar meski ada beberapa kendala teknis. Namun pemerintah Saudi tengah berusaha memperbaiki sarana dan prasarana agar para jamaah semakin nyaman melakukan ibadah.

Posting ini memang sudah terlambat, karena pelaksanaan ibadah haji sudah hampir berakhir. Tapi gak ada salahnya kan? Berikut adalah siaran langsungnya.

Related

BeritaInternasional 6299136751969008659

Follow Us

Facebook

Terbaru

Arsip

Langganan Via Email

Statistik Blog

item